10 Hal Tentang Saya


Sebenernya ada satu lagi tugas dari Mas Ridwan, tapi berhubung banyak gangguan (alasan mulu nih!!hehehe) jadi baru sekarang deh kelarnya hohoho... Yup tugasnya adalah menuliskan 10 hal tentang saya, sooo langsung aja kita liat peraturannya...

English Version :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Versi Indonesia :
1. Setiap Blogger harus memenuhi peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Saatnya mulai menulis :
1. Nama lengkap saya Priwadria Syahbakara, lahir sebelum masehi (lho?????) ngk deng tanggal 6 Agustus 1987.
2. Saya anak kedua dari 2 bersaudara.
3. Hari Sabtu tanggal 25 Oktober 2008 baru aja di wisuda setelah menempuh 4 tahun kuliah S1 jurusan kimia (hahaha sekaligus iklan pribadi kalau2 aja ada yg mau nawarin saya kerjaan).
4. Baru mulai bikin blog awal September, dan tentu saja dibantu oleh teman saya dan bu gulu.
5. Saya menyukai sesuatu yang menyangkut urusan musik, olahraga, cooking dsb.
6. Saya juga menyukai animal (bermaksud buat suaka marga satwa pribadi, kalau tiba2 kejatuhan duit berkarung2 dari langit hohohoho).
7. Saya suka baca komik (manga), novel luar ataupun dalam negeri, dan bacaan2 lainnya.
8. Acara TV yg saya suka banyak juga, diantaranya action, anime, komedi, dan tentunya acara bunuh2an dong hehehe...
9. Saya dari kecil adalah penggemar game dan sampe sekarang kalau ada sempet pasti maen game.
10. Yg terakhir adalah saya juga bingung mau nulis apaan??hahahahaha...

Akhirnya selesai juga, ups tp belum soalnya belum ngebagiin Peer ini hehehe...inilah orang2 beruntung itu (=^_^=) :

1. Adeherlina
2. RIP 666
3. Fathul
4. nd.hidden
5. Yudikelana
6. Arief
7. Athonk
8. Indra
9. Aglaonemaku
10. Ovie

Beres deh selamat mengerjakan yaa...

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

4 comments

  • BloGendeng  
    5:39 PM

    Selamnat buat PR nya ya,bro.
    Selamat juga baru lulus dari kul. MOga-moga dapat kerjaan yang bagus. Kimia? aku mo belajar buat bau kentut gimana? huehuee
    Semangaaaaaaaaaaaatt

  • Aglaonemaku  
    10:55 AM

    Bro... terimkasih atas PR nya semoga gw dapat menyelesaikan PR nya dan yang pasti pengennya dapet ponten 10 heheheh... tapi minta perpanjangan waktu yaaaa karena kerjaan lagi upper load ...maklum kuli ya begitu harus taat dengan pekerjaan kalo nggak ntar bulan depan ngambil gaji nya di POLDA lagi hehehe

    salam
    Aglaonemaku

  • RiP666  
    10:45 PM

    asem luh...
    PR numpuk nih...
    ingetin ya biar ga lupa ngerjainnya haha

  • Aglaonemaku  
    3:11 PM

    Kunjungan Kenegaraan Aglaonemaku... untuk melaporkan bahwa PR yang ditugaskan sudah selsai ... mohon di nilai pak Guru ... heeee salam aglaonemaku

Post a Comment