Award Kelima


Kelima cuy, awalnya saya ngk pernah nyangka bakal dapat award, apalagi sampe lebih dari satu hahahaha...award ini dari orang Palembang yg sedikit agak sakit jiwa dikarenakan stress yg disebabkan oleh kuliahnya yg padat hahahahahaha, thanks bro. An award for bloggers who show kindness and spreading happiness around. Here’re my 10 reasons :

1. Saya senang hari ini karena cuaca cerah.
2. Saya senang hari ini karena ada rencana pergi sama teman2 sebagai tamu undangan di acara tersebut.
3. Saya senang hari ini karena saya dapat award ini.
4. Saya senang hari ini bisa main alat musik kegemaran saya.
5. Saya senang hari ini karena hari ini Sabtu.
6. Saya senang hari ini karena teman lama saya muncul di YM.
7. Saya senang hari ini karena ternyata teman saya itu ternyata ada di dekat tempat saya saat ini.
8. Saya senang hari ini karena bisa membalas kata2 orang yg memberi saya award ini hohohoho.
9. Saya senang hari ini karena baru mengetahui one piece 49 ternyata udah ada.
10. Saya senang hari ini karena tugas ini sudah beres ^.^

Award ini buat :
Bu gulu
Arie
Blogendeng
Eka
Vie
Judotenslab
Ridwan
Tito
Yudi
Noret'z

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

11 comments

  • RiP666  
    8:53 AM

    huhuhu....
    sapa yg sakit jiwa, cuma mental kok loh??

  • Anonymous  
    12:57 PM

    =))

  • Anonymous  
    4:52 PM

    dienggggg =)).....koq bu gulu ketiban award juga....thx yah priwa.....aq ambil dah awardsnya...

  • Anonymous  
    6:50 PM

    waahh asiiik thx awardnya broooo...coba tengok award2 yg ada di rumahku. kalo ada yang belom punya silahkan diambil sendiri ya. aku bingung juga hahahaa...semangaaaaaaaatt

  • Anonymous  
    6:52 PM

    ikutan koment dulu deh. congratulations broooo priwaaa

  • Anonymous  
    2:02 PM

    bu gulu : sip deh bu
    blogendeng : waduh bnyk bgt mas...
    kios info : makasih ya bro

  • Eka Prasetya  
    4:14 PM

    waduh masuk list award yang kelima juga. ya ampun, banyak banget.

    thank's a lot ya bro.......

  • Anonymous  
    4:43 PM

    saya senang hari ini karena bisa comment di isi :D

  • Anonymous  
    4:49 PM

    eka : sama2 bro
    adi : nuhun kang

  • knowvie  
    8:31 AM

    wah selamat yach priwa. btw PR yg dulu d kasih dah di kerjain tuh. liat aja. OK. :D

  • Cool  
    7:18 PM

    Priwa maaf ya baru bisa diambil skrg karena banyak kesibukan nih....
    lihat awardnya disini :http://cool-nds.blogspot.com/2008/11/pokemon-diamond.html

Post a Comment