Award Ketiga dan Peer


SEMANGAT!!!hehehe award ini adalah pemberian dari bu gulu yg sangat mengerikan kalau udah ngamuk!! ups ngk deng becanda dia baik banget kok (padahal takut disetrap di depan jurang hehehe) saking baiknya sampe ngasih tugas berandai2 juga (gulu yg aneh bukan???hehe) udah deh langsung aja biar cepet beres :)

Berikut ini 10 pengandaian saya :
1. Andai saya punya kantong ajaibnya Doraemon, pasti saya langsung merubah dunia ini huahahahaha...
2. Andai saya memiliki kekuatan buah iblis tipe logia (hanya yg suka one piece yg dapat memahami maksud saya), pasti saat ini saya lagi menjarah focus net (punya siapa yaa???).
3. Andai saya memiliki Kagebunshin no jutsu (hanya yg suka Naruto yg mengerti maksud saya), pasti saat ini saya sedang menjahili orang2.
4. Andai saya tidak menyukai anime, pasti saya tidak akan menulis point 1 sampai 3 tadi hahahaha...
5. Andai saya punya uang yg sangat banyak, pasti saya akan membuat uang saya beranak pinak hingga dapat dinikmati oleh orang2 di sekitar saya.
6. Andai saya memiliki ilmu ngeblog yg canggih, pasti saat ini saya sudah lulus dari sekolah bu gulu ^.^
7. Andai cita2 saya tercapai, tentunya orang tua saya bangga (ya iyalah masa ya iya dong!! doakan yaaa hehehe).
8. Andai saya tinggal di Surabaya, pasti saya akan menyusahkan bu gulu tiap hari.
9. Andai peer ini bukan bu gulu yg memberikan, tetap saja saya akan membombardir dia hehehe...
10. Andai bu gulu ngamuk2 setelah membaca point2 tentang dirinya, pasti saya langsung kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr...

Tapi seperti biasa saya akan membagikan award dan peer ini, ini dia :

Adeherlina
Anakhalal
Arie
Blogendeng
Eka
Fathul
K
Novi
Ridwan
Lookj

selamat yaa...

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

11 comments

  • Anonymous  
    5:49 PM

    pertamaxxxxxx.....

  • Anonymous  
    5:51 PM

    Ternyata priwa murid yang rajin ngerjain pe - er yah......bu gulu gak jadi nye-trap deh....cuma dijewer dikit, soale suka usil sama bu gulu......

    Bagi - bagi tugas kelompok yah.....he..he...he......karena suka berbagi bu gulu kasih bonus priwa deh...blognya ane edit dikit yah.....

  • Kamilia K.A.  
    6:24 PM

    mantabh!! nama ku masuk!! makasih..!! *mata berkaca-kaca*

  • Kamilia K.A.  
    6:38 PM

    oh iia, aku gk tau gmna cranya masukin ke blog aku, html codenya dpt dri mana? :-/

  • DuDuGi  
    7:31 PM

    tengkiu somat,bro. Kalo aku kurang waras, aku bersyukur sekali karena kamu udah ketularan hahahaaa...Semangaaaatt

  • Anonymous  
    9:00 AM

    aduh,,peer lagi2 ,,ya udah ntr dikerjain deh peer nya,,, tenang aja jangan hukum saya dulu yah,,,,sekalian pagi2 mampir bentar.

  • Anonymous  
    2:38 PM

    wkekeke pr lahgi.. :( ikut lomba aja sob, ntar aku buat pr nya deh, yuk ikut lomba di blog ku mayan hadiahnya :)

  • knowvie  
    3:40 PM

    makaci awardnya and PR nya nanti d kerjaiinya yach... ;)

  • Putu Hadi  
    6:26 PM

    lookj itu blog saya? dapet award apa peer?

  • Anonymous  
    3:10 PM

    hi,,,I'm coming on sunday,,,My home work have been to do,,,please don't angry with me,,ha,,ha,,

  • Eka Prasetya  
    4:13 PM

    wah aq masuk dalam daftar penerima award ketiga juga ya? waduh thank's berat yah bro...........

Post a Comment