Award Pertama


Kaget sekaligus pengen ketawa pas ngeliat shout box, disitu sohib saya nulis katanya saya dapat award???? jujur aja saya ngerasa kurang pantes dapet sebuah award karena saya masih sangat jauuuuuuuuuh ilmu ngeblognya.
Ditambah lg blog ini katanya "Best Of The Best" aaahh rasanya semakin merinding disco hehehe...

Tapi walau bagaimana pun saya ucapkan terima kasih atas award ini, naaaaaaaaaaaaaah saatnya membagi2kan award ini ke 10 orang teman yang saya rasa sangat berarti buat saya yg masih baru di dunia perblogeran ini hehehe...langsung aja :

1. Anna
2. Arie
3. Adeherlina
4. Rip 666
5. Tito
6. Yudikelana
7. Blogendeng
8. nd.hidden
9. Fathul
10. Eka

Siiipp deh selamat membagi2kan ke 10 orang lg yaaaa...

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

7 comments

  • Anonymous  
    4:14 PM

    pertaminaxxxxxxxxxxxxxxx

  • Anonymous  
    4:15 PM

    pertamaxxxxxxxxxxxx

  • Anonymous  
    4:16 PM

    Aihh...nama indahku disebut2 euy....btw thx yah priwa buat awardsnya......

    Keep happy blogwalking adng rajin posting yah......

    anna pasang awardnya diblog anna yah.....

  • DuDuGi  
    7:44 PM

    thx bro priwaa...selamat buat awardnya. sekalian aku kasih penghargaan buat anda. Silahkan bawa pulang "Gendeng Award" khusus pribadi dari aku yaa. Kalo berkenan mohon diterima.
    Semangaaaattttt

  • Unknown  
    11:29 PM

    wah... thanks banget ya bro namaku tersebut disini.. tetap semangat bro...

  • Anonymous  
    10:08 PM

    wkekeke dapet award ya...makasih banyak sob..sukses slalu

  • Eka Prasetya  
    4:03 PM

    wah, thank's ya atas awardnya. sory nih aq baru bisa mampir, soalnya habis tugas keluar kota, jdi ga bisa blog walking. ngupdate blog aja belum sempet

Post a Comment