Award dan Peer Foto


Award gokil ini saya dapat dari makhluk paling gila pencinta kekerasan hahahaha..dan peer foto juga diberikan oleh dia dan teman saya yg jago banget urusan komputer dan internet.. ok deh langsung aja yeeee...

1. Waktu saya masih duduk di bangku TK, saya pernah menghajar seorang teman saya yg kebetulan anak bengal yg sok ngebos dan suka menggangu teman yg lain. Padahal anak itu badannya jauh lebih tinggi dan besar dari saya, yaa tapi berhubung saat itu saya sudah tidak bisa menahan diri lagi jadi aja kelepasan hehehe..
2. Kali ini waktu SD, saya pernah menipu teman saya pada saat dia mau bermain ke rumah saya, saya tunjukan arah jalan yg salah dan mengarah ke area pembuangan limbah rumah tangga, namun sayangnya ketahuan karena memang udaranya sudah berbau tidak sedap.
3. Masih waktu SD, saat habis olahraga dan kehausan, saya dan teman2 pernah mempunyai kebiasaan yg tidak patut ditiru kalau masih hidup Indonesia, kebiasaan itu adalah meminum air ledeng secara langsung seperti layaknya di negara2 maju misalnya Jepang.
4. Beranjak SMP, saya pernah melubangi kaca jendela dengan cara memukul penghapus papan tulis dengan kayu, seperti seorang pemain baseball, alhasil kaca itu berlubang. Namun tidak ketahuan sampai sekarang hahahahaha..
5. Waktu saya SMA, saya pernah tidak sengaja menendang botol minuman yg kosong dan mengenai kepala salah seorang guru saya. Seketika saya sembunyi, namun setelah beberapa detik kemudian saya mengakui perbuatan saya dan meminta maaf hufff..
6. Ketika saya lulus SMA dan mengikuti salah satu tempat bimbingan belajar, saya dan teman saya pernah terkunci di satu mall, ketika itu waktu memang sudah malam namun kami malah duduk2 santai, dan pada saat mau pulang ternyata sudah dikunci. Sedikit panik karena taku tidak bisa keluar atau dianggap maling (hehehe) saya lari ke area basement dan untungnya masih dibuka, legaaaaaaaaa..
7. Masih hari yg sama, pada saat mau pulang ke tempat kost saya, lagi2 menemukan hal menyebalkan, yaitu pintu gerbang tempat kost saya sudah digembok, karena ada peraturan apabila lebih dari jam 10 malam pintu akan digembok. Saya pun berpikir sejenak, akhirnya diputuskan untuk meloncati pagar tersebut walaupun pagar itu cukup tinggi juga dan ujungnya tajam. Setelah melihat keadaan sekeling dan sudah dipastikan sepi, saya pun meloncati pagar tersebut untuk melihat apakah pintu dalam terkunci atau tidak, ternyata pintu itu tidak terkunci dan akhirnya kami pun bisa masuk dengan mengendap2 hahahaha..
8. Pada saat kuliah, kami (satu angkatan) pernah membuat dosen kami kesal dan nangis, karena beliau datang telat jd kami tinggalkan, begitu kami pergi dosen itu datang dan melihat kelas yg kosong. Ya dapat dibayangkan bagaimana kesal dan sedihnya dosen itu, tp kami juga kesal karena lama harus disuruh menunggu ^_^
9. Ketika saya mengikuti acara gladi resik wisuda, kebanyakan dari kami (termasuk saya) malah buat acara sendiri dengan ngobrol sana sini, yg pada akhirnya acara gladi resik tersebut harus diulang karena kami dinilai tidak tertib hahaha..
10. Dan yg terakhir pada saat ini saya mempunyai teman gila yg memberikan saya tugas ini, kenapa hal ini gokil, karena dengan saya berteman dengan dia, saya jadi banyak ketularan hal2 anarkis hahahaha peace bro...

Nah sekarang yg kedua yaitu foto, ini adalah peraturannya :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this



Ini adalah foto saya waktu tidur di bus, dan difoto oleh teman saya yg iseng hehehe.. sekarang saatnya membagi2kan award dan peer ini :

Bu Gulu
Adeherlina
Blogendeng
Eka
Vie
Riema
Kios Info
Boy
Ridwan
Devianty

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

6 comments

Post a Comment