Peer Tentang Blog


Sebenernya peer ini udah cukup lama diberikan oleh temanku yg bernama andi has, tp berhubung sekarang2 ini saya jarang ngeblog jadi baru sempet ngerjain hari ini. Peernya mengenai blog, gini nih soalnya :

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
Blog saya berasal dari blogspot.com bukan dari luar angkasa hehehe
2. Kapan dilahirkannya blog kalian??
Yg jelas pasti lebih tua saya,(ya iyalah hehe) blog saya lahir bulan september tahun 2008
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
Kesulitan sih banyak sekali, tp sementara ini masih bisa diatasi ^^
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
Karena saya menyenangi topiknya, jadi coba2 aja dibahas ^^
5. kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
Template ini digunakan setelah beberapa kali ganti2 template, dan template inilah yg akhirnya dipilih
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
Yg pertama saya lakukan adalah menghirup oksigen hahaha

Huiiih beres jg akhirnya, tp untuk peer ini saya tidak membagikan secara perorangan, namun membagikan buat siapa saja yg mengunjungi blog saya.

Post a Comment

THIS BLOG IS DO FOLLOW, SPAMMING COMMENT WOULD BE DELETED !!

6 comments

  • Anonymous  
    3:17 PM

    skala 1- 10, ehm......... dapat 100 deh :D

    keep spirit !

  • Johanas  
    5:36 PM

    Jawabannya Gokil gokil.... =))

    dasar mas Priwa....

  • Johanas  
    5:38 PM

    Jawabannya Gokil gokil.... =))

    dasar mas Priwa....

  • Anonymous  
    2:35 PM

    makanya jangan tapa terus,,jadinya pe-er terlantur

  • Anonymous  
    2:35 AM

    weleh weleh udh ada peer lgi yaa..kmna aja..nih...baru OL...?

  • Anonymous  
    4:41 PM

    Andi has : thanks ya...
    Johanas : kan diajarin gokil sama km hehehe
    Adeherlina : tapa terus biar sehat teh ^^
    Devianty : iya baru OL lg,makasih ya udah berkunjung

Post a Comment